Pochettino Perkirakan Musim Panas Paling Sulit untuk Kariernya di Tottenham

Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memperkirakan bahwa kali ini bakal menjadi musim tersulitnya di London Utara, sesudah mereka gagal menyebabkan pemain baru sebelum tenggat masa-masa transfer.

Spurs finis di peringkat empat besar Liga Premier Inggris sekitar tiga musim berturut-turut. Akan tetapi, The Lilywhites belum memenangkan trofi lebih dari 10 tahun terakhir.

Sementara itu, walau klub-klub besar lainnya mengerjakan upaya guna memperkuat pasukan mereka menjelang musim baru, tetapi tidak terdapat penandatanganan baru yang terjadi di Tottenham sekitar musim panas ini.

Di samping itu, pada pekan ini diberitakan bahwa Spurs tidak bakal pindah ke stadion baru mereka di White Hart Lane dalam masa-masa dekat. Lantas, faktor-faktor tersebut menciptakan Pochettino menilai bahwa dia akan menghadapi musim yang sangat sulit semenjak dia mendarat di klub pada 2014 lalu.

“Untuk segalanya, untuk saya ini bakal menjadi musim yang sangat sulit, dan saya pikir andai kami hendak sukses, kami mesti menyerahkan lebih dari yang terbaik,” kata Pochettino untuk wartawan.

“Ini tidak lumayan 100 persen, tersebut 200 persen. Kami tahu dari dalam bahwa tersebut akan sulit, musim ini, dan sebab kami ialah pejuang yang hendak kami lawan.

“Kami hendak bangga pada akhirnya, kami hendak sukses dan kami tidak hendak mengeluh atau menciptakan alasan. Saya ialah pemenang dan saya menyenangi tantangannya, jadi itulah dalil mengapa saya merasa sarat energi. Kami hendak bertarung lagi,” pungkasnya.

This entry was posted in bola. Bookmark the permalink.