Phil Neville Akui Sempat Tak Diterima Fans Everton

Mantan bek Manchester United, Phil Neville, mengakui bahwa dirinya sempat tidak diterima oleh fans Everton, sesudah bergabung dalam suatu kesepakatan senilai 3 juta Pounds pada tahun 2005.

Neville telah menguras kariernya sekitar 15 tahun di Manchester United, dengan meraih enam kali gelar juara Liga Premier Inggris, tiga Piala FA dan Liga Champions. Namun, Neville telah menciptakan kisah bertolak belakang di Goodison Park, di mana dia menikmati seperti fauna peliharaan guru David Moyes qq188 slot sesudah menjadi kapten The Toffes.

Bahkan, Neville mengakui bahwa keputusan David Moyes guna menunjuknya sebagai kapten sempat menemukan penolakan dari fans Everton. “Mereka [para fans] belum menerima saya sesudah satu bulan bergabung ,David Moyes memilih saya menjadi kapten,” kata Neville untuk Sky Sports.

Real Madrid Pantau Bintang Muda asal Amerika Selatan
“Pada saat tersebut saya menerimanya, tetapi, setelah menyaksikan ke belakang, seharusnya saya tidak melakukannya. aya mesti berdiri di bawah kesepakatan dan menantikan selama enam bulan namun dia hendak itu berlalu dan saya hendak itu diselesaikan dengan segera.

“Saya menemukan tersebut sangat sulit sebab saya tidak diterima oleh teman tim saya. Saya ialah hewan peliharaan guru, saya ialah anak kecil Moyes,” tukasnya.

This entry was posted in bola. Bookmark the permalink.