Mourinho: Darmian Ingin Pergi dari MU, tapi…

Bos Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa Liverpool mempunyai asa yang tinggi guna memenangkan gelar Liga Premier Inggris, sesudah raksasa Merseyside tersebut menginvestasikan tidak sedikit pemain top dalam skuat mereka sekitar musim panas ini.

The Reds menyebabkan Alisson Becker dari AS Roma dengan memecahkan rekor sebagai kiper termahal dunia senilai 65 juta Pounds. Liverpool pun merekrut Naby Keita dari RB Leipzig, Fabinho dari AS Monaco dan Xherdan Shaqiri dari Stoke City.

“Saya pikir andai kita mempunyai uang, andai kita mengerjakan investasi dengan baik, tersebut lebih baik daripada memilikinya di bank, sebab kepentingannya paling rendah,” kata Mourinho untuk wartawan.

“Masalahnya ialah kita mesti mengerjakan investasi dengan baik, dan jujur, ​​saya pikir mereka [Liverpool] melakukannya dengan paling baik, sebab masing-masing pemain yang mereka beli ialah pemain berkualitas, dan saya senang guna mereka.

“Tapi, barangkali musim ini kesudahannya kita menuntut supaya mereka menang. Anda, saya pikir, kita mesti adil, dan kini kita mesti menuntut dan menyebutkan pada kesebelasan dengan investasi yang kita buat, dengan investasi yang kita mulai bikin musim lalu, tidak saja musim ini.

“Yang kita bikin di bulan Januari, yang kita bikin sekarang, yang barangkali bakal menjadi rekor Liga Premier Inggris musim ini, saya tidak menyaksikan kesebelasan beda semakin dekat dengan tingkat investasi itu, suatu kesebelasan yang merupakanfinalis di Liga Champions , kita mesti menyebutkan bahwa kita ialah kandidat besar. kita mesti menang,” ujarnya.

This entry was posted in bola. Bookmark the permalink.