Mkhitaryan: Ramsey seperti Simbol untuk Arsenal

Playmaker Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mencerminkan Aaron Ramsey sebagai simbol guna Arsenal, saat pembicaraan kontrak baru guna pemain asal Wales tersebut masih terus berlanjut.

Ramsey sekarang memasuki 12 bulan terakhir dari saldo kontraknya di Emirates Stadium. Dan walau santer dikaitkan dengan pindah ke Lazio, tetapi bos baru The Gunners, Unai Emery, hendak pemain berusia 27 tahun itu tetap bermukim di London Utara.

Hal yang sama juga diharapkan oleh penandatanganan bulan Januari Arsenal, Mkhitaryan. Ditanya tentang masa mendatang Ramsey saat Arsenal menjalani tur pra-musim di Singapura, mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan: “Dia sudah berada di klub ini sekitar 10 tahun, dan kelihatannya dia sudah menjadi simbol guna klub ini.”

“Saya akan paling senang untuknya, andai dia menandatangani kontrak baru, sebab dia ialah [bagian dari] sejarah Arsenal, dan saya bercita-cita dia dapat menjadi legenda.

“Tingkat kinerjanya tinggi, dan seluruh orang menghargai apa yang dia kerjakan di lapangan dan di luar lapangan, sebab dia profesional sejati.

“Sangat gampang untuk sedang di sampingnya di lapangan, sebab dia berjuang berada di mana saja untuk menolong tim, mencetak gol, menciptakan assist, untuk menciduk dan mencairkan bola. Itulah sebabnya saya paling senang andai dia bermukim di klub ini,” pungkas Mkhitaryan.

Habiskan Banyak Uang, Mourinho Tantang Liverpool Juara EPL

Bos Manchester United, Jose Mourinho, menuliskan bahwa Liverpool mempunyai harapan yang tinggi guna memenangkan gelar Liga Premier Inggris, sesudah raksasa Merseyside tersebut menginvestasikan tidak sedikit pemain top dalam skuat mereka sekitar musim panas ini.

The Reds menyebabkan Alisson Becker dari AS Roma dengan memecahkan rekor sebagai kiper termahal dunia senilai 65 juta Pounds. Liverpool pun merekrut Naby Keita dari RB Leipzig, Fabinho dari AS Monaco dan Xherdan Shaqiri dari Stoke City.

“Saya pikir andai Anda mempunyai uang, andai Anda mengerjakan investasi dengan baik, tersebut lebih baik daripada memilikinya di bank, sebab kepentingannya paling rendah,” kata Mourinho untuk wartawan.

“Masalahnya ialah Anda mesti mengerjakan investasi dengan baik, dan jujur, ​​saya pikir mereka [Liverpool] melakukannya dengan paling baik, sebab setiap pemain yang mereka beli ialah pemain berkualitas, dan saya senang guna mereka.

“Tapi, barangkali musim ini kesudahannya Anda menuntut supaya mereka menang. Anda, saya pikir, Anda mesti adil, dan kini Anda mesti menuntut dan menuliskan pada kesebelasan dengan investasi yang kita buat, dengan investasi yang kita mulai bikin musim lalu, tidak saja musim ini.

“Yang Anda bikin di bulan Januari, yang Anda bikin sekarang, yang barangkali akan menjadi rekor Liga Premier Inggris musim ini, saya tidak menyaksikan tim beda semakin dekat dengan tingkat investasi itu, suatu tim yang adalahfinalis di Liga Champions , Anda mesti menuliskan bahwa Anda ialah kandidat besar. Anda mesti menang,” ujarnya.

This entry was posted in bola. Bookmark the permalink.