Jual Hazard Ke Madrid di tolak Chelsea

Jual Hazard Ke Madrid di tolak Chelsea

Raksasa London Barat, Chelsea, usahakan memasarkan Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demikian pendapat dari jurnalis Transfer Window, Duncan Castles.

Seperti diketahui, Real Madrid kali ini sibuk mengejar Galatico baru guna menggantikan Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Juventus pada pekan lalu. Dan Eden Hazard, dirasakan sebagai pilihan yang pantas untuk memenuhi kekosongan yang ditinggalkan CR7.

Mengetahui urusan tersebut, Castles yakin bahwa ini ialah waktu yang tepat untuk Chelsea guna menguangkan Hazard pada musim panas ini.

“Jika Chelsea hendak menguangkannya, ini ialah musim panas guna melakukannya,” kata Castles. “Saya pikir Chelsea hendak menguangkannya. Saya pikir Chelsea beranggapan mereka dapat mendapatkan 200 juta Pounds, yang adalahtingkat yang sama laksana Neymar.

“Saya tidak beranggapan mereka dapat mendapatkan uang tersebut dari Real Madrid. Salah satu dalil saya beranggapan demikian sebab Real Madrid bakal gagal guna memasang duit semacam itu ialah saya tidak yakin Madrid memiliki perkiraan yang besar untuk menguras musim panas ini laksana yang kami harapkan.

“Mereka baru saja mempunyai proyek pembaruan stadion besar di Bernabeu dengan harga 400 juta Euro yang mesti didanai.

“Jelas mereka mendapat duit dari Cristiano Ronaldo, namun gaji mereka tinggi. Upah Ronaldo mengurangi perkiraan itu, tetapi andai Anda menyebabkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois, tersebut akan memungut sebagian besar dari gaji Ronaldo yang disimpan,” tutupnya.

Chelsea Menang 1-0 dari Klub Australia, Sarri Puas

Bos baru Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan kepuasaannya atas penampilan semua pemainnya, walau The Blues melulu mampu menang dengan skor tipis 1-0 melawan klub Australia, Perth Glory.

Pelatih asal Italia tersebut menjalani debut bareng Chelsea dengan meraih kemenangan di laga pra-musim kesatunya. Klub asal London barat tersebut menang 1-0 atas Perth Glory, pada perselisihan yang dilangsungkan di Optus Stadium, Perth, Australia, Senin (23/7).

Tampil dengan skuat powerful yang mengandung pemain laksana Cesc Fabregas, Ross Barkley, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata dan pemain anyarnya, Jorginho, The Blues melulu mampu menciptakan satu gol pada laga ini lewat upaya Pedro pada menit ke-6.

Meski demikian, Sarri yang menggantikan posisi Antonio Conte pada mula bulan lalu, mengungkapkan kepuasannya atas penampilan anak asuhnya.

“Hasilnya bukan cermin dari permainan, namun yang lebih urgen dalam periode ini ialah pertunjukan,” katanya.

“Saya puas dengan penampilan di babak kesatu dan 15 menit kesatu babak kedua, bukan 30 menit terakhir. Kami kehilangan jarak antara semua pemain bertahan dan gelandang, namun kami tahu kami mesti bekerja. Kami mesti pulang ke Cobham dan bekerja paling keras. Kami tahu kami mesti menambah dengan paling cepat.

“Kami selanjutnya bermain pada hari Sabtu melawan Inter Milan di Nice. Saya menginginkan kami menambah pertandingan demi pertandingan. Tidak gampang saat ini, sebab 12 pemain kami baru tidur dari turnamen Piala Dunia, tetapi saya yakinkan saya puas dengan penampilan kesebelasan malam ini,” tutupnya.

This entry was posted in bola. Bookmark the permalink.